-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Himbau Warga Agar Selalu Memakai Masker Saat Keluar Rumah

    REDAKSI
    Wednesday, September 09, 2020, Wednesday, September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T08:53:15Z

    SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam Praka Muhammaddin, memakaikan masker kepada warga dan anak sekolah yang berada di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (9/9/2020).

    Praka Muhammaddin mengatakan, bahwa memakaikan masker kepada warga merupakan wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan ditengah pandemi covid 19 saat ini di desa binaannya.

    "Selain itu juga melalui kegiatan memakaikan masker seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna mematuhi protokol kesehatan," Pungkas Praka Muhammaddin.

    Sudah menjadi kewajiban bagi kami Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya turun langsung kelapangan dengan memakaikan masker kepada warga, "Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat," tutup Praka Muhammaddin. 

    Sementara itu Bapak Kamis mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam memakaikan masker, sehingga beliau berharap kepada seluruh keluarganya dan seluruh masyarakat Desa Bunga Tanjung untuk dapat menyadarkan diri, agar pada saat keluar Rumah tetap mematuhi Protokol kesehatan, salah satunya memakai masker pada saat keluar dari rumah.

    "Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Desa Bunga Tanjung, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus, " tuturnya bapak kamis. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +