-->

Babinsa Ajak Warga Pulau Baguk Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah COVID-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Serda Dani Haryadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (16/9/2020).

Kali ini, Serda Dani Haryadi melakukan komsos dengan warga atau para nelayan yang sedang berkumpul di tempat penampung hasil tangkapan Nelayan milik Anhar di Desa pulau Baguk. 

Dalam kesempatan itu, Babinsa selain melakukan tugas memonitor perkembangan hasil tangkapan ikan para nelayan juga ikut memanfaatkan waktu untuk mensosialisasikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, baik kepada pemilik tempat penampungan ikan maupun kepada Nelayan.

Serda Dani Haryadi yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Pulau Baguk mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 seperti mengunakan masker, Jaga Jarak dan mencuci tangan. Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini