-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Ajak Warga Geruguh Patuhi Protokol Kesehatan Untuk Cegah COVID-19

    REDAKSI
    Monday, September 14, 2020, Monday, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T05:51:18Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 15 Koramil 0118-02/Rundeng jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serda Rudiyanto, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Warga di Desa Geruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh. Senin (14/9/2020).

    Dalam Kkomsos tersebut, Serda Rudiyanto mengajak kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker saat beraktifitas diluar rumah,  menjaga jarak antara yang satu dengan yang lainnya, dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas. 

    Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di Desa. Apalagi sambungnya pasca merebaknya pademi COVID-19 sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

    Sementara itu, Kepala Desa Geruguh, Bahagia Berutu mengungkapkan masih ada ditemukan beberapa orang warga yang tidak memakai masker baik pada saat keluar desa maupun warga dari desa lain yang masuk ke desa Geruguh.

    "Inilah peran kira bersama sebagai Aparatur Pemerintahan Desa agar selalu menegur dan mengingatkan yang tidak memakai masker dan warga yang bukan masyarakat setempat," ujarnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +