-->

Babinsa 8 Koramil 0118-03/Longkib Melaksanakan Pendampingan Penimbangan Balita

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 8 Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Kopda Amad Rojangi, melaksanakan kegiatan Pendampingan Posyandu Kasih Ibu bersama bidan dan Kader Posyandu di desa Sikerabang Kecamatan Longkib kota Subulussalam, Aceh. Selasa (8/9/2020).

Bersama Ibu - ibu Kader Posyandu, sudah rutin melaksanakan Posyandu ini setiap satu bulan Sekali. Kegiatan ini di laksanakan dengan Mencatat hasil timbangan berat badan, Ukur tinggi Badan dan Pemberian Suntikan Vaksin Imunisasi, Sehingga Perkembangan dan Pertumbuhan Balita di desa Sikerabang Kecamatan Longkib dapat terpantau.

Di sela - Sela kegiatan, Koramil 0118-03/Longkib melalui Babinsa bekerjasama dengan Bidan Desa dan Kader Posyandu, selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terutama Yang memiliki Balita untuk Aktif setiap bulannya membawa anaknya ke Balai Posyandu khususnya di wilayah desa Sikerabang Kecamatan Longkib. ucap Ketua Kader Posyandu, Sri Utami. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini