-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Plh Danramil 03/Longkib Periksa Anggota Dalam Kesiapan Menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19

    REDAKSI
    Tuesday, August 04, 2020, Tuesday, August 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T03:50:27Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSLAAM  - Personil TNI khususnya personil Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam di minta untuk tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19 saat bertugas.

    Hal itu disampaikan Plh. Danramil 03/Longkib, Letnan Dua Inf Kamaruddin pada saat memimpin apel pagi, di Markas Koramil 03/Longkib, Selasa (4/8/2020).

    Dalam apel tersebut, Letnan Dua Inf Kamaruddin juga melakukan pemeriksaan kesiapan anggota dalam menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dan meminta para personil untuk menjalankannya di wilayah Teritorialnya masing-masing seperti dengan Tetap menggunakan Masker dan selalu membawa Hand Sanitizer.

    Hal ini, sambungnya, perlu ditindak lanjuti dalam rangka mencegah dan memutus mata tantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan TNI-AD.

    "Harapan yang diinginkan, supaya Kita, terutama Babinsa yang terjun langsung di lapangan dan berbaur dengan warga binaan di setiap Desa bisa menjadi contoh dan mempelopori demi menjaga dan  mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Desa Binaan masing masing," ungkapnya. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini