-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Personil Kodim 0118/Subulussalam Ikut Awasi Pergeseran Terhadap 6 Orang Positif Covid-19

    REDAKSI
    Saturday, August 22, 2020, Saturday, August 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T05:17:25Z

    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Danpos Koramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam, Peltu JRB Saragih bersama 2 orang anggota turut serta mengawal dan mengamankan Proses pemindahan Pasien Positif Covid-19 di Kota Subulussalam.

    Proses pemindahan ini melibatkan banyak pihak mulai dari Tim Gugus itu sendiri, Kodim 0118/Subulussalam, Polres Subulussalam dan Dinas Kesehatan Subulussalam.

    Sebanyak 6 orang Pasien Positif Covid 19 dipindahkan oleh  Tim Gugus Pencegahan dan Penanggulangan (TGPP) COVID-19  Kota Subulussalam.

    Pasien ini semula ditempatkan di salah satu penginapan di Subulussalam yang kemudian dipindahkan ke Puskesmas Jontor Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh. Sabtu (22/8/2020).

    5 orang dari Pasien Covid-19 tersebut merupakan Para Medis yang bekerja di RSUD Subulussalam dengan inisial NM (29), J (28), DS (30), MF (31), serta I (31)yang kontak langsung oleh pasien Meninggal dunia Nurhayati Manik Positif Covid-19.

    Kemudian 1 orang warga sipil, yang berinisial K (49). Pasien ini diduga pernah kontak langsung dengan salah satu pasien Covid 19 yang berdomisili di Aceh Singkil.

    Menurut Danpos Penanggalan Peltu JRB. Saragih, pelibatan personilnya bukan saja hanya disaat proses pemidahan ini, namun akan tetap ikut stand by di Puskemas. Hal ini akan memberikan rasa aman, baik bagi Pasien, Para Medis maupun bagi lingkungan.

    Peltu JRB Saragih, juga menghimbau kepada semua pihak untuk secara bersama sama mematuhi Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid - 19. (Pendim Subulussalam/Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +