-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Pemdes Mukti Jaya Salurkan BLT Dana Desa

    REDAKSI
    Thursday, August 20, 2020, Thursday, August 20, 2020 WIB Last Updated 2020-08-20T16:07:47Z

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kampung/Desa (Pemdes) Mukti Jaya, menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) periode kedua (Juli-September) di Balai Kantor Kampung Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (28/8/2020).

    Sebelumnya, Pemdes Mukti Jaya juga telah menyalurkan BLT-DD Periode Pertama (April-Juni) dengan besaran Rp 600/bulan sudah dilaksanakan penyalurannya pada bulan April 2020 Lalu. Sedangkan, untuk penyaluran BLT-DD Periode kedua ini (Juli-September) dengan besaran Rp 300/bulan disalurkan Kamis Agustus 2020.

    "BLT-DD periode kedua ini kita salurkan kepada 27 Kepala Keluarga yang terdampak pandemik Covid-19," kata Kepala Kampung Mukti Jaya, Samiun kepada Singkiterkini.net.

    Samiun juga berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup warga dan bermanfaat bagi penerima manfaat di tengah masa pandemik Covid-19. Ia juga mengajak warganya untuk  selalu mematuhi protokoler kesehatan.

    Sementara itu, Camat Singkohor Riky Yodiska dalam sambutannya berpesan kepada warga agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. 

    "Mari kita jaga kesehatan dan berperilaku hidup sehat agar terhindar dari virus corona atau Covid-19," ujarnya.

    Turut hadir dalam penyaluran BLT-DD diantaran Perangkat Kampung, Babinsa, Perwakilan BPKam dan Pendamping Desa Kampung Mukti jaya. (Fandi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +