-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Koptu Yulpiko Ajak Warga Sukarejo Tingkatkan Kamtibmas

    REDAKSI
    Sunday, August 16, 2020, Sunday, August 16, 2020 WIB Last Updated 2020-08-16T07:17:58Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koptu Yulpiko Babinsa Desa Sukarejo Koramil 04/Simpang kanan, Kodim 0109/Aceh Singkil melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga desa binaan, Sabtu (16/8/2020).

    Menurut Koptu Yulpiko, Komsos yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) disekitar wilayah Kampung Sukarejo, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

    Selain itu, kegiatan tersebut untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik, agar terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Koptu Yulpiko mengatakan, Babinsa dalam bertugas tidak akan dapat maksimal tanpa adanya peran dari warga, untuk itu dia juga mengajak kepada warga agar selalu bersinergi dengan Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh elemen yang terkait lainnya,juga mengaktifkan poskamling sehingga tercipta lingkungan yang aman dan tertib.

    "Oleh karena itu, penting bagi kami sebagai Babinsa untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas, demi menciptakan situasi wilayah yang semakin kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman," jelasnya.

    Sementara itu, Kepala Kampung Sukarejo, Alem mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kerjasamanya selama ini, termasuk saran, masukan dan informasi dalam membina warga masyarakat.

    "Semoga kedepannya Desa Sukarejo semakin aman dan nyaman," ujar Alem. (Fd)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +