-->

Komsos Dengan Warga Hasan Tola, Begini Kata Babinsa

REDAKSI
Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Serda Dodi Kurniawan Komsos dengan warga di Desa Hasan Tola, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, Aceh, Minggu (30/8/2020). 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak, Serda Dodi Kurniawan Komsos dengan warga di Desa Hasan Tola, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, Aceh, Minggu (30/8/2020)..

Sambil menikmati secangkir Kopi disalah satu warung milik warga, Serda Dodi Kurniawan ikut serta membahas berbagai persoalan, salah satunya terkait perkembangan situasi wilayah di Desa Hasan Tola.

Dalam kesempatan itu, Serda Dodi Kurniawan ikut mengajak para warga untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

"Menjaga lingkungan desa agar tetap aman tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat dalam hal ini TNI dan Polri, tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama," ujar Serda Dodi.

Sebagai seorang Prajurit TNI yang mendapat tugas sebagai Babinsa, Serda Dodi juga ikut menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait lainnya di Desa Hasan Tola untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dalam rangka untuk mencegah dari penyebaran virus corona atau COVID-19).

"Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita agar terhindar dari COVID-19, dengan ikut serta menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan menjaga jarak fisik," jelasnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini