-->

Danyonif R-301/PKS Silahturahmi Dengan Wartawan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Danyonif R-301/PKS , Mayor Inf Wahyu Alfiyan, S.Ip, M.Ipol melakukan silaturahmi dengan para wartawan yang bertugas di Sumedang Selasa (18/8/2020), di ruang data Yonif R-301/PKS, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Danyonif R-301/PKS , Mayor Inf Wahyu Alfiyan didampingi Pasi Intel mengatakan pertemuan tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi antara Yonif R-301/PKS dengan wartawan yang bertugas di wilayah Sumedang.

Danyonif juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para wartawan yang sudah meluangkan waktunya untuk sama-sama berkumpul di ruang data Yonif dalam agenda silahturahmi dan Coffe Morning.

“Terima kasih atas waktu rekan-rekan wartawan yang telah berhadir dalam kesempatan ini, semoga hubungan silahturahmi dan sinergitas antara Yonif R-301/PKS degan wartawan semakin erat,” ujar Mantan Kasdim/0109 Aceh Singkil.

Sementara itu, salah satu perwakilan wartawan Sumedang,Rauf Nuryana juga berharap semoga hubungan silahturahmi antara TNI jajaran Yonif R-301 dengan wartawan semakin erat dalam rangka menumbuhkan ketentraman dalam masyarakat melalui berita yang edukatif.

Dalam kegiatan silahturahmi yang juga dirangkaikan dengan Coffe Morning tersebut diikuti para wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI , Forkowad , dan IWO wilayah Sumedang.(RED/WA)
Komentar Anda

Berita Terkini