-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Danramil 0109-06/Singkohor Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

    REDAKSI
    Friday, August 21, 2020, Friday, August 21, 2020 WIB Last Updated 2020-08-21T01:30:02Z
    Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah saat komsos dengan warga

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Danramil 0109-06/Singkohor, Kapten Inf Irwansyah mengajak warga di Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, untuk mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan Covid-19.

    Selain menyampaikan imbauan protokol kesehatan, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembukaan lahan dan hutan dengan cara dibakar.

    "Kita juga berharap kepada warga agar tidak membuka lahan dan hutan dengan cara dibakar," ujar Kapten Inf Irwansyah dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Jumat (21/8/2020).

    Sementera terkait protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir merupakan imbauan agar masyarakat bisa mawas diri dalam mencegah Covid-19.

    "Tentunya kami harapkan dengan himbauan ini masyarakat di Kecamatan Singkohor dan Kuta Baharu dapat menerapkan protokol kesehatan agar memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Kapten Inf Irwansyah. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +