"> -->

Camat Singkohor Lantik Pengurus IMASI

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Camat Singkohor Riky Yodiska melantik pengurus baru Ikatan Mahasiswa Singkohor (IMASI) Periode 2020 - 2022 bertempat di Aula Kantor Camat Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (6/8/2020).

Turut hadir Danramil 06 Singkohor diwakili oleh Pelda Apri Dinako, Kapolsek Singkohor diwakili oleh Bripka Andi Kurniawan, Kepala Mukim Kecamatan Singkohor H. Mali. Penasehat IMASI Kamraini, Kasie PMD Kecamatan Singkohor Hendrowanto, para Keuchik dan Mahasiswa Sekecamatan Singkohor.

Dalam sambutannya, Camat Singkohor, Riky Yodiska berharap agar pengurus IMASI yang baru saja dilantik dapat membawa perubahan yang lebih baik dan lebih solid serta dapat berkontribusi kepada Kecamatan Singkohor.

Kalau dapat, sambungnya, lebih dari ruang lingkup kecamatan Singkohor serta dapat menjadi penghubung antara pemerintah dengan masyarakat di Kecamatan Singkohor, terlebih-lebih dalam membangun Kecamatan Singkohor kearah yang lebih baik.

"Intinya, harus fokus untuk menuntut ilmu, sampai sukses. Karena suatu saat nanti Kecamatan Singkohor tentunya akan membutuhkan saran-saran adik mahasiswa untuk kemajuan Singkohor menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Usman Maulana, Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Universitas Unsyiah Banda Aceh yang terpilih sebagai Ketua IMASI periode 2020 - 2022 dalam sambutannya menjelaskan bahwa IMASI memilih Visi menjadikan IMASI sebagai pusat pengembangan dari Tri Darma Perguruan tinggi di Kecamatan Singkohor.

Sedangkan untuk Misinya, kata Usman, yaitu menjadikan IMASI sebagai Organisasi Mahasiswa  yang berpengaruh di Perguruan Tinggi, membawa IMASI keranah ruang lingkup yang lebih besar, menjadikan IMASI sebagai wadah bagi segenap mahasiswa Singkohor, dan meningkatkan hubungan kekeluargaan antar mahasiswa Singkohor. (Mahbub)
Komentar Anda

Berita Terkini