-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Longkib Kembali Ingatkan Warga Pentingnya Untuk Memakai Masker di Masa Pandemi Covid-19

    REDAKSI
    Tuesday, August 11, 2020, Tuesday, August 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-13T09:52:51Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Bintara Pembina Desa Koramil 03/Longkib jajaran Kodim 0118/ Subulussalam Kopda Amad Rojangi turut serta melaksanakan komunikasi sosial dengan warga untuk tetap perlu memakai masker untuk menghambat penularan dari pandemi Covid-19.

    Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam,Aceh. Selasa (11/8/2020).

    Pada kesempatan Komsos ini, Babinsa Kopda Amad Rojangi menyampaikan kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

    Kopda Amad Rojangi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan jarak fisik dan jarak perorangan dalam segala kegiatan di luar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ditempat air yang mengalir.

    "Dengan disiplin dan selalu rajin kita melakukan anjuran protokol kesehatan, mudah-mudahan kita semua, lingkungan dan daerah kita terus terhindari dari penularan virus ini," imbuh Babinsa.

    Burhan salah satu warga Desa Sikerabang ucapan, terima kasih banyak buat Babinsa Kopda Amad Rojangi yang selalu aktif datang menyambangi warga sekaligus menghimbau warga binaannya.

    "Semoga Covid-19 cepat berlalu agar bisa melakukan pekerjaan seperti semula lagi," harapnya.

    Masyarakat Sikerabang Selanjutnya berharap kepada TNI khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dari berbagai ancaman - ancaman radikalisme dan tindak kejahatan serta tindak kriminal, harapnya.

    Pada saat konfirmasi Babinsa menambahkan, dengan rutinnya komunikasi sosial dengan warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan.

    "Dengan begitu kedekatan antara TNI dan masyarakat tetap terjaga dan kemanunggalan TNI target dengan rakyat akan tercipta," tukas Kopda Amad Rojangi. (Hendra)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +