-->

Babinsa Komsos Bersama Mitra Karib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa 3 Koramil 0118-03/Longkib Serda Parlaungan Pane, melaksanakan kegiatan Komsos bersama Mitra Karib dan warga desa Binaannya kemudian berbincang bincang membahas tentang himbauan Penggunaan Masker apabila keluar rumah di Desa Darussalam, Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (31/8/2020).

Kegiatan kmunikasi sosial ini merupakan satu Kemampuan dari Lima Kemampuan Pembinaan Teritorial yang wajib di kuasai oleh seluruh Personel Babinsa umumnya Koramil 0118-03/Longkib jajaran Kodim 0118 /Subulussalam seperti yang dilakukan oleh Serda Parlaungan Pane. 

Tokoh masyarakat Desa Darussalam, Gulek Angkat (47) menyampaikan dengan aktifnya Bapak Babinsa datang  ditengah tengah masyarakat.

"Walau ada ataupun tidak ada kegiatan di desa selalu memberikan himbauan kepada kami tentang Protokol Kesehatan, sehingga diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik dan Koordinasi selaku mitra Karib dan warga binaan," ujarnya. (*)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini