-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Waspada Akan Curah Hujan

    REDAKSI
    Sunday, August 30, 2020, Sunday, August 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-30T11:12:30Z
    Babinsa Koramil 0109-07/Danau, Paris Kopda Saut dan Bhabinkamtibmas Polsek Danau Paris, Bripka Andi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil, Minggu (30/8/2020).

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau, Paris Kopda Saut dan Bhabinkamtibmas Polsek Danau Paris, Bripka Andi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil, Minggu (30/8/2020).

    Dalam Komsos tersebut, para personil TNI dan Polri itu ikut menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap curah hujan yang disertai angin kecang yang dapat mengakibatkan longsor dan banjir.

    "Kamu mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap situasi saat ini, karena Desa Sintuban Makmur sering terjadi banjir," kata Kopda Saut dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Minggu (30/8/2020).

    Kopda Saut yang juga selaku babinsa di Desa Sintuban Makmur juga mengharapkan peran serta Kepala Kampung dan perangkatnya untuk ikut serta mengingatkan warga baik terhadap kondisi cuaca maupun terhadap kamtibmas. "Tolong diingatkan lagi dan sampaikan kepada masyarakat lainnya agar lebih peduli dan waspada terhadap cuaca saat ini. Dikarenakan curah hujan yang sangat tinggi sehingga air menggenangi sekitar lingkungan kita," ujarnya.

    Menurut Kopda Saut, tidak menutup kemungkinan cuaca yang tidak menentu saat ini akan mengganggu aktifitas  sehari hari akibat hujan yang sangat deras disertai angin kencang. Penekanan ini mendapat tanggapan dan apresiasi yang baik dari Sekdes Sintuban, Samsul Tinambunan dan masyarakat sehingga tanggap dan waspada akan situasi dan cuaca saat ini.

    "Saya atas nama warga desa sintuban kecamatan danau paris mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya untuk mengajak  kami agar lebih waspada terhadap curah hujan dan angin kencang saat ini," ujar Samsul Tinambunan. (*/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +