-->

Babinsa Berbagi Sembako Kepada Warga Binaannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah, Kodim 0109/Singkil Kopda Asmin Ahyar berbagi sembako kepada Sutinem (69) warga Desa Pandansari, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (25/8/2020).

Delapan wajib TNI adalah salah satu pedoman sikap bagi setiap prajurit untuk berada ditengah-tengah masyarakat yang harus dijalankan dan dilakukan setiap prajurit TNI terhadap dirinya dan lingkungan sekitarnya dimana prajurit itu tinggal dan bergaul bersama masyarakat.

Butir kedelapan pada delapan wajib TNI yang berbunyi "Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya".

Dasar butir tersebut diatas, Babinsa Koramil 03/GM Kopda Asmin Ahyar berbagi sembako kepada ibu Sutinem, masyarakat yang sudah jompo didesa binaannya yaitu Desa Pandansari kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil .

"Semoga dapat sedikit membantu meringankan beban warga saya dan agar saya lebih banyak bersyukur kepada Allah SWT," ujar Babinsa Kopda Asmin Ahyar.

Sutinem usai menerima sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. "Selamat HUT ke 75 RI, TNI selalu di hati Rakyat," ujarnya. (Fd)
Komentar Anda

Berita Terkini