-->

Babinsa Ajak Warga Gunakan Masker Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109 Aceh Singkil mengajak warga di desa binaan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

"Demi kebaikan kita bersama, mari sama-sama kita tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 walaupun saat ini sudah memasuki era adaptasi kebiasan baru," kata Babinsa Koramil 03 Gunung Meriah, Kopda Asmin Ahyar saat Komsos dengan warga di Desa Blok 31, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (8/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Kopda Asmin Ahyar memberikan himbauan, arahan dan penekanan kepada masyarakat Blok 31 untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan pada saat beraktivitas diluar rumah.

"Covid-19 tidak bisa dilihat dan tidak bisa diketahui siapa yang membawa virus tersebut, untuk itu memakai masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan termasuk cara efektif dalam mencegah penularan virus corona," jelasnya.

SSementara itu, salah satu warga Blok 31, Supian mengucapkan terima kasih atas himbaun dan arahan dari Babinsa Koramil 03 Gunung Meriah yang dinilai sangat peduli kepada masyarakat khususnya warga desa Blok 31 agar terhindar dari virus Corona.

Sumber: Pendim 0109/Aceh Singkil 
Komentar Anda

Berita Terkini