-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Serka Muliyadi Giatkan Komsos Tentang Cegah Penyebaran Virus Corona

    REDAKSI
    Friday, July 03, 2020, Friday, July 03, 2020 WIB Last Updated 2020-07-02T03:17:54Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Singkohor, Kodim 0109/Aceh Singkil, Serka Muliyadi giatkan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan masyarakat tentang pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (2/7/2020).

    Pada kegiatan tersebut, Serka Muliyadi mengingatkan kepada warga binaan untuk tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut yang sedang mewabah.

    Selain Komsos, Muliyadi juga ikut memberikan masukan kepada relawan Covid 19 tentang tata cara penanggulangan bahaya virus corona dan memberikan informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan virus corona.

    "Untuk itu, kami selaku Babinsa desa Singkohor menyampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau  menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak," ungkap Muliyadi.

    Ia juga mengajak warga untuk mensukseskan dan ikut berpartisipasi pada kegiatan yang dicanangkan oleh pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus  dengan Isolasi Mandiri selama 14 hari yang bertujuan menghindari meningkatnya jumlah pasien Virus Corona dan menutup mata rantai meluasnya penyebaran virus tersebut.

    Muliyadi juga menambahkan, saat ini kami bersama dengan Babhinkamtibmas beserta Relawan Covid 19 dan perangkat desa terus melacak dan mendata orang-orang yang dari luar kota supaya di wilayah Desa Singkohor ini tetap dalam Zona Hijau dan terhindar dari Covid 19. (Fadhil).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +