-->

Rumah Warga di Sumberwaras Hangus Terbakar

REDAKSI

Lebak - Satu rumah milik Saepi (38) warga Kampung Pagenggang Desa Sumberwas Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Banten hangus terbakar yang diduga akibat korsleting listrik, Rabu (15/7/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Tetangga korban, Odong mengatakan pada saat kejadian pemilik rumah sedang tidak ditempat. "Saat kejadian kondisi rumah sedang kosong, pemilik rumah sudah pergi untuk melakukan aktivitas diluar rumah, semua barang-barang yang ada di dalam rumah Ludes di lalap si jago merah dan tidak bisa di selamatkan, seperti TV, Kulkas, Hp, surat - surat berharga, dan pakaian semua Ludes Terbakar," katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sumberwaras, Usup Supardi
membenarkan dengan adanya kejadian kebakaran tersebut.

"Iya benar rumah milik Saepi warga Desa Sumberwaras ludes di lalap si jago merah pada pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena pemilik rumah sedang berada diluar. Kerugian diperkirakan atas kejadian tersebut sekitar RP. 75 juta," ujarnya.

Dia berharap ada bantuan dari pihak pemerintah untuk warga nya yang sedang mengalami musibah kebakaran ini. "Untuk sementara pemilik rumah satu keluarga ini mengungsi kerumah kerabatnya," tambahnya. (Dodo)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini