-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    PSI Aceh Singkil Bagikan Masker Ke Petugas Medis dan Masyarakat

    REDAKSI
    Thursday, July 16, 2020, Thursday, July 16, 2020 WIB Last Updated 2020-07-16T06:17:33Z
    Ketua DPD PSI Kabupaten Aceh Singkil, Abdul Gafur, S.Sos.I menyerahkan bantuan masker dan obat penambah vitamin Cimun bagi petugas medis UPTD Puskesmas Singkil Utara. Bantuan diterima oleh Kepala UPTD Puskesmas Singkil Utara, dr.Patri Yuni.

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten Aceh Singkil membagikan masker medis beserta obot penambah vitamin Cimun yang bermerek inervonse ke UPTD Puskesmas Singkil Utara.

    Bantuan Masker dan obat penambah vitamin Cimun itu diserahkan oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Aceh Singkil, Abdul Gafur, S.Sos.I yang diserahkan langsung Kepala UPTD Puskesmas Singkil Utara, dr. Patri Yuni, Kamis (16/7/2020).


    Pembagian Masker berlogo PSI kepada para santri di Ponpes Darul Takdib

    Ketua DPD PSI Aceh Singkil Abdul Gafur, menyebutkan pihaknya juga membagikan masker berlogo PSI kepada para santri di pasanten Darul Takdib, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara.

    "Totalnya ada 500 masker berlogo PSI yang di bagikan, masker ini juga dibagaikan kepada pedagang usaha kecil menengah dan masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Singkil Utara," ujar Gafur dalam rilisnya kepada Singkilterkini.net.

    Pembagian Masker berlogo PSI kepada masyarakat

    Menurutnya, pembagian masker aksi solidaritas PSI dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, serta sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan petugas medis.

    "Semoga masker yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan petugas medis dalam mencegah penularan virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Singkil umumnya," harapnya.

    Gafur mengajak masyarakat untuk bersama-sama saling menjaga kesehatan apapum aktifitas yang kita lakukan. 

    Ia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. (Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Headline

    +