-->

Personil Koramil Longkib Bersama Warga Gotong Royong Plaster Mushalla

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Anggota Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam bahu-membahu bersama warga melaksanakan gotong royong  plaster Mushola Al-Hidayah di Desa Sikerabang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, Senin, (6/7/2020).

Bati Tuud Korami 03/Longkib, Pelda Agus Susanto yang  iku berbaur bersama warga menuturkan, keterlibatan anggota Koramil dalam kerja bakti plaster mushola diharapkan bisa  mempercepat proses pembangunan mushola tersebut.

Sementara itu, Plh Danramil 03/Longkib, Letda Inf Kamarudin menambahkan, kegiatan gotong royong ini sudah menjadi bentuk kepedulian seluruh   Koramil 03/Longkib.  Menurutnya babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian,   kesehatan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

"Kegiatan gotong royong adalah kegiatan pembinaan teritorial yg merupakan salah satu fungsi Utama TNI AD yang dilaksanakan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka menunjang tercapainya tugas pokok TNI AD," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Plh Danramil 03/Longkib beserta seluruh anggota yang sudah meluangkan waktu untuk bergotong royong membantu plaster mushola di Desa ini.

"Dengan bantuan tenaga dari Anggota Koramil diharapkan pembangunan Mushola Al-Hidayah cepat selesai dan bisa digunakan oleh para warga untuk kegiatan ibadah". ujarnya. (Hendra)

Sumber: Pendim 0118 Subulussalam 
Komentar Anda

Berita Terkini