-->

Kopda Nurul Ingatkan Warga Agar Tetap Waspada Terharap Penyebaran Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil, Kopda  Nurul Rizal, ingatkan warga desa binaanya agar tetap waspada terhadap penyebaran wabah Covid - 19 yang saat menginjak fase new Normal.

Hal tersebut disampaikan oleh Kopda Nurul saat mengadakan komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Teluk Rumbia, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Sabtu (18/7/2020).

Ia berharap agar seluruh warga di desa binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi protokol kesehatan yabg telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai langkah untuk mempercepat terhentinya penyebaran virus covid - 19.

"Kita tidak boleh menyepelekan wabah virus corona ini, karena virus tersebut bisa menular kepada siapa saja tanpa kita sadari," ujar Nurul.

Lebih lanjut, Kopda Nurul juga menghimbau kepada warga untuk menyampaikan informasi dan himbauan tentang  pencegahan Covid-19 ini kepada seluruh masyarakat.

"Dan tidak kalah penting adalah, selalu memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak, tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak/ berkerumun dan tingkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terserang virus corona ," pungkas Nurul pada saat mengakhiri komsosnya dengan warga. (FD)
Komentar Anda

Berita Terkini