-->

Dimanapun Berada, Babinsa Selalu Ingatkan Warga Tentang Protokol Kesehatan Covid-19

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Serda Ahmad Yani di sela aktifitasnya sehari hari selalu menyempatkan diri untuk bertemu masyarakat di Desa Binaannya Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh. Minggu (26/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil Simpang Kiri terus mengingatkan agar selalu menjaga kebersihan diri, Lingkungan,Tempat tinggal dan tempat ibadah serta menerapkan Protokol kesehatan mencegah dari penyebaran Covid-19.


Babinsa juga keliling dari Kantor Desa bahkan singgah ke Mesjid As Silmi yang merupakan salah satu Mesjid Pusat Kegiatan Ibadah dan sosial masyarakat yang sering dikunjungi banyak masyarakat agar pengurus Mesjid selalu mengingatkan jamaah yang melaksanakan shalat 5 waktu menerapkan protokol kesehatan.

Dan secara berkala juga tempat tempat yang sering dikunjungi dan menjadi sentra titik kumpul masyarakat Babinsa juga mengajak perangkat Desa agar aktif menerapkan sosialisasi ini dan melaksanakannya dengan penuh kesadaran untuk kepentingan bersama. (HD)
Komentar Anda

Berita Terkini