"> -->

Babinsa Dampingi Petugas Puskesmas Dalam Menjalankan Protokol Kesehatan di Sekolah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -  Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam, Serka Sureno mendampingi petugas Puskesmas dan Guru dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 bagi pelajar yang akan melaksanakan proses belajar mengajar di SMA Negeri 1 Sultan Daulat, Desa Jambi Baru, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh. Jumat (24/7/2020).

Untuk mencegah Covid 19 di lingkungan sekolah, Babinsa dan petugas Puskesmas Sultan Daulat turun ke Sekolah untuk mengawasi siswa/siswi dalam melaksanakan protokol kesehatan dan bagaimana cara mencegah dari terinfeksi Virus Corona, dan kemudian bisa meneruskan pengetahuan yang diperolehnya kepada keluarga dan warga lainnya di lingkungan tempat tinggalnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sultan Daulat, Sarinah S.Pd mengatakan kesiapan pihak sekolah dalam pelaksanaan proses belajar mengajar dengan mengeluarkan himbauan pelaksanaan Protokol Kesehatan berupa pengecekan Suhu dan mewajibkan para siswa - siswi dan dewan guru menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak perorangan di dalam kelas. (HD)
Komentar Anda

Berita Terkini