-->

TNI dan Polri Semprot Disinfektan di Ponpes Modern Darussalam Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Tim gabungan melakukan penyemprotan disenfektan atau cairan pembasmi virus penyakit untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Pondok Pesantren Modern Darussalam, Kampung Badar, Kecamatan Rundeng, Subulussalam, Aceh, Kamis (25/6/2020) pagi.

Penyemprotan disifektan diawali dari gedung kantor dewan guru dengan menggunakan alat manual seperti solo dan sebagainya.

Penyemprotan juga menggunakan Mobil Damkar yang melaksanakan penyemprotan secara global keseluruh tempat dan lokasi yang berada di pondok pesantren Modern Darussalam.


Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Inf Winarko, mengatakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan tim gabungan di Pondok Pesantren Modern Darussalam bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Penyemprotan disinfektan di pondok pesantren Modern Darussalam untuk memutuskan mata rantai covid-19 yang kemungkinan akan menyebar di seputaran pondok pesantren tersebut dikarenakan para santriawan/i bukan penduduk setempat," ujar Dandim.

Tim gabungan yang terlibat dalam penyemprotan disenfektan terdiri dari personil TNI, Polri, Personil Pemadam Kebakaran, dan Personil BPBD Kota Subulussalam.

Turut hadir, Danki Brimob, IPTU Yusman, SH, Kapolsek Rundeng, IPTU Abdul Malik, SH, Danramil Rundeng diwakili, Pelda S. Sembiring, Pimpinan PonpesbModern Darussalam, Ust. Zakirun MAg dan Pimpinan Yayasan Ponpes Modern Darussalam, Jaminuddin Berutu. (***/Hendra)

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini