-->

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Aceh Singkil Bagikan Masker ke Masyarakat

REDAKSI
Personil Polres Aceh Singkil saat memakaikan masker ke pengunjung pasar Mingguan Sianjo-Anjo, di Kecamatan Gunung Meriah, Rabu (24/6/2020) pagi.
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Aceh Singkil membagikan ratusan masker gratis ke pengguna jalan dan pengunjung pasar Sianjo-Anjo, di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (24/6/2020) siang.

Pembagian ratusan masker gratis kepada warga dipimpin oleh Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke 74 Polres Aceh Singkil, Kompol Erwin dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Aceh Singkil.

Pantauan, para pengguna jalan dan pengunjung pasar tampak antusias untuk mendapat masker yang dibagikan secara gratis oleh personil Polres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, melalui Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke 74, Kompol Erwin mengatakan, pembagian ratusan masker gratis itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang selalu diperingati setiap 1 Juli.

Selain itu, sambunya, pembagian masker juga sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Aceh Singkil kepada masyarakat setempat yang menghadapai pandemi Covid-19.

Hari ini, tambahnya, Polres Aceh Singkil, membagikan ratusan masker di dua titik, yakni di Pasar Sianjo Anjo dan di jalan Lintas Singkil-Subulusalam tepatnya di depan Pos Lantas Rimo.

Kompol Erwin yang juga menjabat sebagai Kabag Ops Polres Aceh Singkil menjelaskan, pemberian masker gratis ini sebagai salah satu usaha Polres Aceh Singkil dalam umencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

Ditambahkannya, pada saat pembagian masker dilakukan, para petugas juga ikut serta memberikan edukasi ke masyarakat agar sadar betapa pentingnya memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak (Physical Distancing).

Untuk itu, Mantan Kasat Lantas Polres Aceh Singkil juga mengharapkan dengan adanya pembagian masker gratis ini, masyarakat di Aceh Singkil semakin sadar akan pentingnya memakai masker saat ke luar rumah. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini