-->

Polsek Gunung Meriah Siap Edukasi dan Sosialisasi Penerapan New Normal kepada Masyarakat

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kapolsek Gunung Meriah, IPDA Mulyadi menyatakan siap melakukan edukasi dan sosialisasi tentang penerapan new normal atau tatanan hidup baru new normal yang di terapkan oleh pemerintah.

Untuk mendukung penerapkan disiplin kepada masyarakat dengan pola hidup baru sesuai protokol kesehatan. Ia akan melakukan koordinasi dengan Muspika Gunung Meriah dan instansi terkait dan seluruh stakeholder.

"Kami siap mengedukasi seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Gunung Meriah, tentang penerapan new normal, dan kami akan turun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat," ujar Kapolsek Gunung Meriah.

Menurutnya, bentuk sosialisasi dan edukasi nanti akan disampaikan langsung pihaknya kepada masyarakat termasuk melalui media sosial Polsek termasuk dari media cetak, online, dan elektronik.

Selain itu, pihaknya juga akan mengerahkan Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah. Apalagi, Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan.

"Kita akan coba melakukan penyampaian edukasi new normal yang berarti kembali ke aktivitas seperti biasanya, dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid- 19," katanya.

Dikatakannya, protokol kesehatan yang di terapkan seperti mencuci tangan sehabis beraktivitas, menggunakan masker saat berada di luar rumah, menghindari kerumunan dan menjaga jarak (physical distancing).

Dia juga menghimbau kepada masyarakat, termasuk para pedagang, pemilik rumah makan, warung warung kopi maupun kepada Konsumen dan pengunjung untuk dapat menerapkan new normal atau tatanan hidup baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Mari kita lebih disiplin lagi dalam menjalankan protokol kesehatan tersebut agar terhindar yang namanya dari Covid-19," jelasnya. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini