-->

Hari Bhayangkara Ke-74, Ini Ucapan Selamat Dari Kepala UPTD Puskesmas Gunung Meriah

REDAKSI
Kepala UPTD Puskesmas Gunung Meriah beserta staf

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Kepala UPTD Puskesmas Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Haryono menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 kepada Kepolisian Republik Indonesia.

"Kami atas nama UPTD Puskesmas Gunung Meriah beserta jajaran dan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke -74," kata Haryono, kepada Singkilterkini.net, Rabu (1/7/2020) pagi.

Haryono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri khusus Polres Aceh Singkil beserta jajarannya atas dedikasi dan pengabdiannya untuk bangsa dan negara.

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mendukung Polri dalam menjaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat semakin produktif.

Walaupun, lanjutnya, dalam suasana pandemik Covid-19 masyarakat harus semakin produktif dengan berkarya, menuangkan ide dan gagasan dalam memajukan bangsa dan negara.

"Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin produktif," tambah Haryono.

Pihaknya juga mendoakan semoga jajaran kepolisian, khususnya lagi Polres Aceh Singkil beserta jajaran selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Berita Terkini