-->

Cegah Covid-19, TNI dan Polri di Subulussalam Semprot Disinfektan ke Sekolah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Sinergitas TNI – Polri bersama BPBD menyemprot disinfektan ke sekolah –sekolah di wilayah Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (6/6/2020) sore.

"Sekolah yang sudah disemprot disinfektan yaitu SD 06 Subulussalam, SMPN 1 Simpang Kiri, SMAN 1 Simpang Kiri, MTs N 1 Subulussalam, dan SDN 02 Subulussalam," kata Dandim 0118/Subulussalam, Letkol Winarko S.Ag, M.Tr(Han) dalam keterangan tertulisnya kepada Singkilterkini.net, Minggu (7/6/2020).


Menurut Dandim, penyemprotoan disinfektan merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah. Penyemprotoan disinfektan, lanjutnya, juga dilakukan di seluruh bagian sekolah seperti ruang kelas, ruang guru, hingga halaman sekolah.

"Penyemprotan disinfektan ini akan membantu pihak sekolah dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujar Dandim.

Letkol Inf Winarko juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapakan protokol untuk memutus mata rantai Covid-19. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini