-->

Cegah Covid-19, Petugas Kesehatan dan Babinsa Gelar Pemeriksaan di Ponpes Subulurrahman dan SDN Jambi Baru

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Petugas Kesehatan Puskesamas Sultan Daulat di dampingi Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam beserta perangkat Desa Pemeriksa kondisi kesehatan para Santriwan/wati dan Sekolah Dasar (SD) N Jambi Baru diwilayah Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Sabtu(6/6/2020).

Setelah libur +- 3 bulan akibat wabah pandemik Covid-19, Para Guru dan Siswa mulai melaksanakan belajar mengajar kembali, oleh karena itu personil Puskesamas di dampingi Babinsa Sultan Daulat Serda Dedi Pahpahan  beserta perangkat Desa cek kondisi kesehatan para Santri dan Santriwati beserta pelajar Sekolah Dasar Negeri  Jambi Baru.

Sebelum memulai aktifitas pelaksanaan belajar mengajar di Pondok Pesantren dan Sekolah Dasar (SD) N Jambi Baru, dilaksanakan pengukuran Suhu Tubuh kepada seluruh Santri/Wati dan Siswa/Siswi SD N Jambi Baru oleh pihak Puskesmas Kecamatan Sultan Daulat, didampingi Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat menerapkan protokol kesehatan sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan belajar mengajar.

Laporan yang disampaikan Kepada Penerangan Kodim Subulussalam oleh Serda Dedi Pahpahan selaku Babinsa, Pada pelaksanaan pengecekan kesehatan tidak ditemukan adanya gejala yang terindikasi mengenai Covid-19.

Babinsa Serda Dedi Pahpahan menyampaikan kepada pihak sekolah harus mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan yaitu, Setiap pelajar diwajibkan memakai masker, jaga jarak,tidak kerumunan dan cuci tangan, Satu Ruang kelas hanya boleh 10 Orang Sampai 15 Orang Siswa", ungkap Babinsa. (***)

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini