-->

Babinsa Pos Koramil Penanggalan Bantu Seberangkan Anak Sekolah

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM — Untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan wilayahnya, Babinsa Penanggalan Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Anas Fauzi membantu anak- anak Sekolah SD N 1 Penanggalan yang hendak menyeberang jalan menuju sekolahnya, Sabtu (13/6/2020).

Tampak seperti biasa tepatnya di depan pintu gerbang SDN 1 Penanggalan Kota Subulussalam, terlihat Sertu Anas Fauzi sebelum melaksanakan Apel pagi di Pos Koramil Penanggalan membantu anak-anak Sekolah untuk menyeberangkan jalan menuju ke sekolah.

Setiap pagi, arus lalu lintas di sepanjang Jl. Teuku Umar cukup padat di dominasi roda dua maupun roda empat, sehingga membuat anak-anak kesulitan saat hendak menuju sekolah. Karena itu, Sertu Anas Fauzi dengan sikap humanis dan murah senyum membantu anak-anak tersebut dalam menyeberangkan jalan.

Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winarko S.Ag, M.Tr(Han) melalui Danpos Koramil Penanggalan Peltu Jr. Saragih mengatakan kegiatan yang dilakukan Babinsa Penangalan itu termasuk salah satu bentuk kepedulian serta perhatian terhadap warga di desa binaannya.

"Sebagai Babinsa, tentunya harus selalu mengupayakan kenyamanan bagi orang disekitarnya. Termasuk membantu para pelajar menyeberang jalan," ujarnya. (***)

Sumber: Pendim Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini