-->

Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kawal Penyaluran Dana BLT untuk Warga Buluh Dori

REDAKSI
Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri, Serda Latiman mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Buluh Diri, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. (Foto/Ist)

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Memastikan bantuan diterima utuh oleh warga, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri, Serda Latiman mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Buluh Diri, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh.

Dana BLT didistribusikan kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19. Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri, Serda Latiman mengatakan, penyaluran dana BLT sebesar Rp600. 000 per orang sebagai kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

"Pengawalan ini dilakukan bertujuan untuk memastikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat akibat Dampak Covid-19 tepat sasaran," katanya dalam keterangan yang diterima, Rabu (24/6/2020).

Serda Latiman juga berharap, bantuan BLT dari pemerintah tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi sulit sekarang ini.

"Total penerima manfaat pada hari ini berjumlah 53 KK. BLT DD yang disalurkan pemdes Buluh Dori ini adalah untuk bulan Mei 2020, " pungkasnya.

Turut hadir, Kepala Desa Buluh Dori, Jahirin dan perangkat, Ketua BPG,Darmawansyah beserra anggota, dan Pendamping Desa Buluh Diri. (***/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini