-->

Babinsa di Penanggalan Dampingi Pemerintah Desa Salurkan BLT-DD

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa dari Pos Koramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam, Kopda Ilham Dalimunthe mendampingi Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Penuntungan tahun anggaran 2020.

Penyaluran BLT-DD bagi masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 itu digelar di Kantor Desa Penuntungan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, Kamis (4/6/2020).

"Kami selaku Babinsa memberikan pendampingan sekaligus untuk memastikan agar BLT DD disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya," kata Babinsa Penuntungan, Kopda Ilham Dalimunthe.

Disampaikannya, BLT DD tersebut hanya disalurkan selama tiga bulan yang dikhususkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah, seperti PKH, BNPT dan BST dari Kemensos.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban perekonomian yang dirasakan masyarakat yang mengalami kesusahan dan kehilangan mata pencaharian akibat pandemi Covid 19 ini," harapnya.

Ia juga berharap pandemi Covid 19 ini dapat segera berkhir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan hidup normal seperti sedia kala.

Dalam kesempatan yang sama, Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Untuk ikut serta mematuhi anjuran pemerintah dengan ikut serta menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini