-->

Babinsa di Kecamatan Sultan Daulat Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih di tengah Virus Corona

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa dari Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Praka Muhammaddin mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat salah satunya dengan mencuci tangan pada saat atau sesudah beraktifitas. 

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dijelaskan Praka Muhammaddin, dengan melakukan cuci tangan baik sebelum atau sesudah beraktifitas diharapkan bisa menjaga kebersihan dan terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya yaitu virus corona.

"Kita harus membiasakan untuk pola hidup sehat agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya yaitu virus corona yang saat ini menjadi ancaman bagi kita semua," ujar Praka Muhammaddin saat melakukan Komunikasi Sosial dengan warga Desa Binaannya di Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Rabu (3/6/2020).

Ia juga mengajak warga agar tidak hanya menerapak pola hidup bersih dengan mencuci tangan akan tetapi juga ikut menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari seperti menjaga jarak pisik, menghindari kerumunan dan mengenakan Masker pada saat beraktifitas diluar rumah.(Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini