-->

 


TNI dan Polri di Aceh Singkil Dirikan Dapur Umum dan Bagikan Nasi Bungkus kepada Warga

REDAKSI
Personil TNI Kodim 0109/Aceh Singkil bersama Polri dari Polres Aceh Singkil foto bersama usai membagikan makanan kepada masyarakat, Selasa (5/5/2020)

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19 di kabupaten Aceh Singkil, Polres Aceh Singkil bersama Kodim 0109/Aceh Singkil mendirikan Dapur Umum sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri.

Dapur umum itu didirikan di lokasi Markas Kodim 0109/ Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil, Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, (5/5/2020).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja menyampaikan Dapur Umum yang didirikan di Lokasi Makodim 0109/Aceh Singkil bertujuan untuk peduli dan ingin berbagi dalam membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu terutama yang terdampak Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Singkil.


"Pembagian makanan gratis ini sebagai langkah untuk mengurangi dampak sosial yang dialami masyarakat terutama pekerja harian atau informal akibat penyebaran COVID-19,″ ujar Kapolres.

Kegiatan tersebut, tambahnya juga sebagai bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam penanganan percepatan pencegahan covid-19 di bulan suci ramadhan.

"Setelah acara masak bersama di dapur umum oleh TNI-POLRI kemudian nasi kotak diantar langsung ke masyarakat kurang mampu," ujar Mike Hardy Wirapraja. (***)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini