-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulau Banyak Gelar Pemeriksaan Suhu Tubuh Penumpang Kapal Ferry

    REDAKSI
    Sunday, May 17, 2020, Sunday, May 17, 2020 WIB Last Updated 2020-05-17T13:43:07Z
    Personil Polsek Pulau Banyak saat melakukan pengecekan suhu tubuh penumpang Kapal Ferry yang baru tiba di Pelabuhan Syahbandar di Desa Pulau Baguk, Aceh Singkil.

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh Singkil melakukan pemeriksaan suhu tubuh penumpang kapal ferry yang baru tiba di Pelabuhan Syahbandar, Desa Pulau Baguk.  Jumat (15/5/2020) sore.

    Hal itu dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang hingga kini telah melanda berbagai negara maju dan berkembang di dunia tidak terkecuali Indonesia.

    Pantauan, satu persatu para penumpang Kapal Ferry di cek suhu tubuh oleh petugas gabungan dari Anggota Polsek dan Koramil Pulau Banyak, Anggota TNI AL Pulau Banyak, Petugas Medis Puskesmas Pulau Banyak dan petugas Dishub/ASDP Pulau Banyak.

    Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Pulau Banyak Iptu Wiyatno mengatakan dalam kegiatan itu para petugas juga mengarahkan para warga yang baru tiba dari luar daerah untuk mengisolasikan diri secara mandiri dirumah mereka masing-masing.

    "Pemeriksaan suhu tubuh ini dimaksudkan untuk melakukan deteksi penyebaran virus Corona (Covid-19) bagi warga yang memasuki wilayah Kecamatan Pulau Banyak, dengan harapan agar warga setempat tidak terinfeksi virus corona," ujarnya. (***/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +