"> -->

Tanggap Covid-19, Babinsa dan Perangkat Desa Guruguh Lakukan Pengecekan dan Pendataan Terhadap Pendatang Baru

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Perkembangan penyebaran wabah Covid-19 harus diantisipasi dengan baik, termasuk kemungkinan ditemukannya kasus di Desa/Kelurahan. 

Hal itu bertujuan untuk mendorong para Babinsa dan perangkat Desa di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh untuk melakukan pemantauan / pengecekan pendataan pendatang baru di wilayah desa binaannya masing-masing. 

Salah satunya seperti yang dilakukan Babinsa Geruguh Koramil 02/Rundeng, Serda Rudianto bersama perangkat Desa di rumah warga sebagai bentuk tanggap covid-19 di Desa Geruguh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. 

Dalam kegiatan itu, Babinsa bersama perangkat Kelurahan selain memantau pendatang dari luar, juga menghimbau kepada warga untuk selalu memakai masker.

"Harapan kami, jika warga mengetahui tetangganya atau saudaranya yang baru datang atau pulang kampung dari perantauan, untuk menghimbau agar melaporkan diri ke Posko Covid-19 dan melaksanakan isolasi diri," ujar  Babinsa. (***)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini