-->

Nasabah BRI di Aceh Singkil Diimbau Segera Mengalihkan Rekening ke BRI Syariah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Sehubungan dengan penerapan Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 Tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS). Pihak BRI KCP Singkil menghimbau kepada para nasabah nya untuk segera mengalihkan rekening simpanan dan pinjaman nya ke BRI Syariah.

"Kepada seluruh nasabah BRI di Aceh Singkil untuk segera mengalihkan rekening simpanan dan pinjaman nya ke BRI Syariah," kata Kepala BRI KCP Singkil, Affis B. Kusumo dalam keterangan tertulisnya kepada Singkilterkini.net, Rabu (20/5/2020).

Apalagi, kata Affis, BRI KCP Singkil sudah melakukan Soft Launching layanan Syariah pada 10 April 2020 lalu. Sehingga, sambung Affis, pihaknya kembali menghimbau kepada para nasabah BRI untuk segera mengalihkan rekening nya ke BRI Syariah.

Ditambahkan Affis, sesuai dengan isi pengumuman No. B.01/ KW-I/04/2020 yang dikeluarkan pada tanggal 28 April 2020, bahwa batas pengalihan rekening nasabah dari Bank BRI ke Bank BRI Syariah berqkhir sampai dengan tanggal 31 Juli 2020. (***/Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini