-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten Acèh Singkil: Total THR ASN Capai 14 Milyar

    REDAKSI
    Tuesday, May 19, 2020, Tuesday, May 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-25T20:49:48Z
    Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Acèh Singkil, Hendra Sunanro, SE.Ak, M.Si,
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Acèh Singkil, Hendra Sunanro, SE.Ak, M.Si, mengatakan Total Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) mencapai 14 Milyar yang diperuntukan untuk 3.000 lebih ASN.

    Disampaikannya, bahwa untuk transper pembayaran THR akan rampung sebelum liburan Idul Fitri 1441 Hijriah. THR ini, lanjutnya diperuntukkan untuk eselon III ke bawah.

    "Sesuai PP 24 Tahun 2020 hanya Eselon III ke bawah yang berhak mendapatkan THR. Jadi Eselon II baik 2 b dan 2 tidak mendapat THR. THR di ini tersedia Tunjangan Keluarga, Tunjangan Jabatan dan Umum, " ujar Hendra sebagaima dilansir RRI, Senin 18 Mei 2020.

    Menurut Hendra, jumlah THR untuk ASN di Aceh Singkil besarannya masih sama dengan tahun lalu. Untuk Pengajuan Surat Permintaan Pembayaran THR, lanjutnya, juga sudah dilakukan sejak Jumat 15 Mei 2020. (Red/Jm)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini