-->

IPMS dan PHBI di Aceh Singkil Gelar Takbir Hari Raya Idul Fitri di Halaman Masjid Al Mukhlisin PT Socfindo

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Keluarga Besar Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS) PT Socfindo Kebun Lae Butar menyelenggarakan Takbir Hari Raya Idul Fitri 1441Hijriyah/2020 Masehi di Halaman Al Mukhlisin, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu 23 Mei 2020malam.

Takbiran dengan tema 'Rimo Bertakbir' yang diikuti puluhan orang peserta itu turit bekerjasama dengan PHBI dan BKM Al-Mukhlisin PT Socfindo Kebun Lae Butar.

Pantauan, para peserta Takbir yang dipimpin langsung oleh Tgk Muda Tarmizi Al Khalil ikut mengumandangkan kalimat takbir secara bergiliran. Takbiran itu dilaksanakan selepas shalat Isya hingga larut malam.


"Takbir di malam hari raya idul fitri kali ini kita laksanaka berbeda dengan takbir yang peenah kita laksanakan pada tahun - tahun sebelumnya," kata Pimpinan Takbir Idul Fitri, Tgk Muda Tarmizi Al Khalil kepada Singkilterkini.net.

Menurut Tarmizi, Takbir yang digelar di halaman Masjid Al Mukhlisin itu selain sebagai ibadah juga sebagai upaya dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Keluarga Besar IPMS PT Socfindo, PHBI dan BKM Masjid Al Mukhlisin mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 hijriyah," ujar Tarmizi. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini