-->

Cegah Covid-19, Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Pemdes Penutungan Tutup Lokasi Wisata

REDAKSI
SUBULUSSALAM, SINGKILTERKINI.NET - Pemerintah Desa Penuntungan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh melakukan penutupan lokasi wisata Pemandian Air Terjun Penuntungan, Senin (25/5/2020) siang.

Penutupan itu dilakukan dalam rangka menindak lanjuti himbauan pemerintah untuk menutup tempat-tempat wisata yang ada diwilayah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulusalam.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Kepala Desa Penuntungan, Nurkholick, Kadus Penuntungan Rusliman beserta perangkat Desa, Babinsa Penuntungan Pos Koramil Penanggalan, Kopda Ilham Dalimunthe, Babinkamtibmas Polsek Penanggalan, Bripka Satria, dan para pemuda Desa Penuntungan.

"Penutupan lokasi wisata Pemandian air terjun di Desa Penuntungan ini, dilaksanakan sesuai himbauan dari Pemerintah dalam rangja mencegah keramaian warga,menanggapi dampak COVID-19," ujar Babinsa Penuntungan, Kopda Ilham Dalimunthe saat mendampingi Pemerintah Desa Penuntungan.

Menurutnya, dalam kegiatan penutupan lokasi wisata tersebut ikut di pahami dan diikuti oleh warga pengunjung. Bahkan, lanjutnya, setelah disampaikan himbauan dan penjelasan para pengunjung juga langsung membubarkan diri atau kembali ke tempat mereka masing-masing. (Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini