-->

Bantu APD ke RSUD Aceh Singkil, Ini Harapan Istri Plt Gubernur Aceh

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati melakukan kunjungan ke Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (29/5/2020).

Dalam kunjungan tersebut, istri Plt Gubernur Aceh itu juga mendatangi RSUD Aceh Singkil di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah dan menyerahkan bantuan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Aceh.

Bantuan berupa berupa alat pelindung diri (APD) cover all suits sebanyak 50 set, rapid test sebanyak 50 unit dan 50 gown hazmat disposable diterima langsung oleh Direktur RSUD Aceh Singkil, dr Khuzaini.

Baca: Istri Plt Gubernur Aceh Serahkan Bingkisan ke Lansia di Aceh Singkil

Istri Plt Gubernur Aceh berharap bantuan yang diserahkan untuk RSUD Aceh Singkil dapat digunakan dengan baik dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

Diyah juga berharap keberadaan Rumah sakit di daerah dapat merawat pasien OTG maupun gejala ringan sehingga tidak perlu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, Dyah juga meninjau ruang Isolasi atau tempat untuk menerima pasien Covid-19, baik orang tanpa gejala (OTG) maupun yang mengalami gejala ringan di RSUD Aceh Singkil.

Kunjungan kerja Wakil Ketua TP PKK Aceh ke RSUD Aceh Singkil turut didampingi diantaranya Ketua TP PKK Aceh Singkil. Hadir juga dalam kesempatan itu, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Camat Gunung Meriah Johan Pahmi Sanip, Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi, serta Danramil 03Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini