-->

 


Babinsa Koramil 01/Simpang kiri Hadiri Rakor Validasi Penerima BLT

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Jajaran Kodim 0118/ Subulussalam Sertu Dedi Purwito menghadiri rapat koordinasi verifikasi dan validasi calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT). Kegiatan berlangsung di Kantor Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (14/5/2020).

Hadir dalam rapat koordinasi yang dipimpin oleh Kepala Kampung Desa Lae Oram, diantaranya, Sekcam Simpang Kiri, Babinsa koramil 01/Sp Kiri, Pendamping PKH, Pendamping lokal Desa Lae Oram, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Desa Lae Oram. 

"Rakor yang digelar oleh pemerintah Desa Lae Oram ini dilaksanakan dalam rangka verifikasi dan validasi data warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk membantu meringankan beban warga Desa prasejahtera yang terdampak Covid -19 saat ini," ujar Sertu Dedi Purwito.(Hendra)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini