-->

Terdampak COVID-19, Masyarakat di Kecamatan Rundeng Terima Bantuan Sembako

REDAKSI
Petugas gabungan menyerahkan bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona (COVID-19) di Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Senin, 13 April 2020.

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM  - Petugas gabungan membagikan paket sembako bagi masyarakat sekitar Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh. Pembagian sembako diberikan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona (COVID-19).

"Totalnya ada 1.983 paket sembako yang dibagikan ke masyarakat di 23 Desa dalam Kecamatan Rundeng," kata Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi melalui keterangan tertulis di Rundeng, Senin, 13 April 2020.

Mulyadi mengatakan, pembagian bantuan bahan pokok tetap memberlakukan jaga jarak sesuai protokol Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI untuk cegah penularan virus corona.

Penyaluran bantuan Sembako, kata Mulyadi, langsung disalurkan langsung kepada masyarakat yang sebelumnya sudah terdata oleh Dinas Sosial Kota Subulussalam.

"Sembako ini dibagikan langsung ke masyarakat terdampak COVID-19, saat dibagikan juga ikut didampingi oleh personil TNI, Polri dan Staf Kecamatan Rundeng," ujar Mulyadi.

Setiap kepala keluarga mendapatkan paket bahan pokok berupa berupa Beras isi 10 Kg, Mie Instan, Minyak Goreng dan Sarden.

"Alhamdulillah, saat pembagian, situasi keamanan kondusif. Pembagian paket sembako juga ikut dimonitor oleh Forkopincam Rundeng," sebutnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini