-->

Peduli PSBB, Prajurit Yonif Raider 301/PKS Bagikan Paket Sembako Ke Warga Tidak Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG -  Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jum'at (24/4/2020).

Danyonif Raider 301/PKS, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol mengatakan paket sembako dibagikan langsung kepada warga tidak mampu di Desa Citimun, Naluk, Trunamanggala dan Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka yang merupakan desa binaan sekitar pangkalan Yonif Raider 301/PKS.

"Sembako yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati prajurit Yonif Raider 301/PKS dalam menyikapi keadaan warga yang mengalami dampak langsung akibat kondisi Covid-19, dan saling berbagi di bulan suci ramadhan," ujarnya.


Menurutnya, TNI sebagai anak kandung rakyat terdepan turut serta mengantisipasi serta membantu dengan meringankan beban warga tidak mampu akibat dampak dari pemberlakuan PSBB saat ini, hal itu untuk mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Prajurit Yonif Raider 301/PKS Sumedang, sambungnya, tentunya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk peduli dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Salah satunya, tambah Danyonif, dengan ikut membagikan paket sembako secara langsung kerumah -rumah warga tidak mampu.


"Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat tidak mampu, terlebih-lebih di tengah wabah virus corona," ujar Danyonif Raider 301/PKS didampingi perwira yang ikut terjun langsung dalam kegiatan itu.

Tidak hanya itu, mantan Kasdim 0109/Aceh Singkil juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik, tetap tenang, dan senantiasa mengikuti pola hidup sehat yang sudah diatur dalam protokoler kesehatan dan selalu berdo'a agar wabah Coronavirus segera berlalu. (Red/WY)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini