-->

Patroli Malam,Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Kunjungi Posko Siaga Covid 19

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Untuk memelihara kamtibmas di lingkungan masyarakat dikala Pandemi Virus Covid 19 yang saat ini, maka Babinsa koramil 09 Kutowinangun melakukan patroli dan pantau warga yang masuk di wilayah perbatasan Desa Pejagatan, Kecamatan Kutowinangun,  Selasa malam (28/04/2020).

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya personil Babinsa Serma Slamet Riyadi menyambangi para relawan Covid 19 Desa Pejagatan yang tetap setia berjaga bilamana ada pemudik yang datang dan sebagai pengamanan kondisi wilayah desa Pejagatan.

“Kami akan tetap senatiasa melakukan patroli untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas di kala pandemi Virus Covid 19 ini. Kami juga berharap kepada para relawan agar betul betul melakukan pemeriksaan kendaraan beserta pengendaranya ketika ingin memasuki wilayah desa Pejagatan ini sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas dan mencegah kita semua dari wabah Virus Covid 19″, pungkas Serma Slamet Riyadi.

Dengan sinergitas dan kerja sama yang terjalin dengan baik serta kewaspadaan dalam mencegah wabah Virus ini, Insya Allah kita semua akan tetap terjaga dan jauh dari Virus Corona. Tak lupa kita menerapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan ketika selesai beraktifitas. (Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini