-->

Patroli Malam, Babinsa Pantau Posko Siaga Covid -19

News author photo

SINGKITERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa Lemahduwur Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Istadi melaksanakan Patroli wilayah sekaligus monitoring Posko Siaga percepatan penanganan Covid-19 di desa Lemahduwur, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Selasa malam (21/04/2020).

Hal tersebut dilakukan Pelda Istadi adalah dalam rangka mengecek kesiapan tempat dan fasilitas yang ada di posko tersebut. "Kami dari pihak Koramil sepenuhnya akan mendukung semua ide ide positif guna menangkal penyebaran virus Corona (COVID-19) salah satunya adalah dengan adanya Posko ini.

"Kami berharap relawan terus bersemangat melaksanakan tugas yang mulia ini, karena cara ini selain untuk mendata warga masyarakat yang baru pulang dari perantauan juga setidaknya dapat memutus rantai penyebaran virus Corona (COVID-19) karena setiap warga yang terdata yang berasal dari luar daerah agar melakukan isolasi secara mandiri demi untuk mencegah penyebaran virus Corona", tandas Babinsa. (Sty)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini