-->

 


Kronologi Kecelakaan Sepeda Motor Vs Mitsubishi Strada, Pengendara Masuk Rumah Sakit

REDAKSI
Foto barang bukti 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Kecelakaan lalu lintas antara Sepeda Motor GL Pro warna merah dan Mobil Mitsubishi Daubel Cabin warna hitam terjadi di Jalan Singkil-Subulussalam, tepatnya di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, pada Kamis 16 April 2020 sekitar pukul 17.30 WIB.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan terpaksa dibawa warga ke Klinik dr Zulkifli (dr Zul) di Desa Gunung Lagan sebelum di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kasat Lantas AKP Yopi mengakan bahwa mejadian itu bermula ketika sepeda motor bernomor polisi BL 3159 M yang dikemudikan Mulkan Balya melaju dari arah Subulussalam menuju Singkil dengan kecepatan tinggi.

Saat itu, dari arah berlawanan melaju Mobil Mitsubishi Strasa dengan nomor polisi BK 8055 GZ yang dikemudikan Afin Harahap.


Pengendara Sepeda Motor saat dirawat di rumah sakit

Setiba di tempat kejadian perkara, Mobil Mitsubishi Strada tiba-tiba berbelok ke kanan dengan maksud ingin memasuki lorong di persimpangan jalan, sehingga sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dan sempat mengerim, namun tetap menabrak mobil Mitsubishi Strada tepat bagian samping kiri belakang mobil.

Sehingga, pengendara sepeda motor tersebut terpental dan terjatuh mengenai bak mobil Mitsubishi Puso jenis coldiesel
dengan nomor polisi B 8902 R yang berada tepat dibelakang mobil Mitsubishi Strada tersebut.

Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor mengalami luka-luka yang kemudian dibawa warga ke RSUD Aceh Singkil. Saat ini kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan Unit Laka Polres Aceh Singkil. Terutama untuk menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

"Kami sudah tangani kejadian itu. Kejadiannya tepatnya di Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil," ujarnya.

Ia juga menjelaskan untuk barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan dua unit mobil sudah di amankan di Kantor Polres Aceh Singkil. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini