-->

Kodam IV/Diponegoro Distribusikan APD Dari BNPB ke BPBD Jateng

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, SEMARANG – Sebanyak 10.000 pcs alat pelindung diri (APD) dan 50.000 pcs masker dukungan dari BNPB telah didistribusikan Kodam IV/Diponegoro kepada BPBD Jateng selaku Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Proses distribusi dilakukan melalui dua kali sorti dengan pesawat CN TNI AU A-2907 dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Lanumad A. Yani Semarang. Selanjutnya dari Bandara A.Yani Semarang ke BPBD Jateng selaku Gugus Tugas Penanganan Coviv-19 di wilayah Jateng.


Pendistribusian dilakukan Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. Rahmat Saptono, Sp.OG., dan diterima oleh Kepala BPBD Provinsi Jateng Drs. Sudaryanto disaksikan langsung Kepala Dinkes Provinsi Jawa Tengah Agus Tri Cahyono, Apt., M.Si., di Wisma Perdamaian Semarang, Kamis (02/04/2020).

Coverall yang akan dibagikan ke sejumlah rumah sakit di Jawa Tengah ini atas instruksi dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo. (Sty)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini