-->

Cegah Penyebaran Virus Corona, Rumah Warga di Kampong Mandumpang Disemprot Disinfektan

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Pemerintah Kampong Mandumpang Kecamatan Suro Kabupaten  Singkil melakukan penyemprotan disinfektan kerumah rumah warga dan sejumlah fasilitas umum lainnya.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kampong Mandumpang.

"Penyemprotan disinfektan tidak hanya dilakukan terhadap rumah warga juga dilakukan terhadap rumah ibadah, Kantor Desa, termasuk kawasan PKS PT Singkil Sejahtera Makmur (SMM)," kata Kepala Kampong Mandumpang, Ahmad Satria R Kepada Singkilterkini net. Rabu (1/4/2020) saat memimpin langsung kegiatan dimaksud. 

Kegiatan penyemprotan disinfektan juga melibatkan personil TNI dari Posramil Suro, Personil Polri dari Polsek Suro, Perangkat Desa Mandumpang, Ketua BPK Mandumpang Hajran Alaina Limbong dan Anggota, dan Warga masyarakat setempat. (AH Limbong)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini